Tips Merawat Kucing Agar Ia Aman

 



Anak kucing yang dijaga di rumah perlu stimulan semakin banyak untuk kembalikan perasaan memburu serta bermain mereka.


sabung ayam online terbaik tahun 2020 Bila anak kucingmu ada di rumah, capaiannya semakin lebih luas meskipun terbatas. Bila kamu menjaga anak kucingmu di luar ruang, ia tidak kekurangan stimulan. Ia akan mengendalikan daerah kekuasaannya. Lingkungan luar akan menambahkan peluang memburu, memanjat, menelusuri – Jangan cemas, kucingmu mempunyai perasaan untuk tetap bertahan hidup.


Tekankan kamu memberi kalung leher yang plastis serta sinyal pengenal. Coba menanyakan ke dokter hewanmu mengenai bagaimanakah cara memperoleh micro-chipped – ini akan menolong saat anak kucingmu raib.


Petir, kembang api serta acara pesta menjadi hal yang mengerikan untuk anak kucingmu. Jika peristiwa semacam ini akan berlangsung, lebih bagus menjaga anak kucingmu di rumah.


Walau di rumah, anak kucing selalu suka menelusuri beberapa hal baru seperti cerobong asap, jendela, kompor, mesin pencuci serta mesin pengering. Check beberapa tempat ini dengan teratur, serta tutup saat tidak sedang dipakai.


Anak kucing yang dijaga di rumah perlu stimulan semakin banyak untuk kembalikan perasaan memburu serta bermain mereka. Berilah mereka mainan serta tempat untuk mencakar, memanjat serta toilet yang bersih.


Postingan populer dari blog ini

6 Cara Merawat Kucing Mixdome untuk Pemula

Cara Anda Memastikan Agar Memelihara Kucing Anda dengan Aman

What to finish with Confederate sculptures?