Tips Cara Merawat Kucing saat Anda Berpergian



Tekankan dia menggunakan sinyal pengenal kucing hingga menghindar keadaan yang tidak tersangka, seperti kucing anda terganti atau peristiwa yang tidak diharapkan yang lain.


Musim berlibur datang – atau kamu pengin pergi tinggalkan anak kucingmu untuk beberapa waktu – kamu harus pikirkan bagaimanakah cara menjaga kucing anda saat kamu pergi. Berikut beberapa opsi terhebat.


sabung ayam online terbaik tahun 2020 Bertanya sekitarmu, dimulai dari dokter hewan, atau temanmu yang pelihara anak kucing, bila mereka bisa mereferensikan cattery yang terima penitipan anak kucing. Seharusnya kunjungi cattery untuk pastikan kebimbangan kamu akan tempat tinggal anak kucingmu sesaat waktu. Tekankan cattery nampak bersih dan rapi. Saat kamu memercayakan anak kucingmu di situ, bawa mainan kegemarannya, selimut atau tempat tidur untuk menolongnya supaya berasa damai di lingkungan baru.


Tekankan dia menggunakan sinyal pengenal kucing hingga menghindar keadaan yang tidak tersangka, seperti kucing anda terganti atau peristiwa yang tidak diharapkan yang lain.


Jika kamu mempunyai rekan atau keluarga yang suka dengan anak kucing, tanya bila mereka bisa mengasuh anak kucingmu sesaat. Dengan begitu, anak kucingmu tetap merasakan aman serta selalu ada di lingkungan tempat tinggalnya sendiri. Janganlah lupa untuk berpesan tentang kegiatan rutin anak kucingmu di kesehariannya – termasuk juga tempat bersembunyi kegemarannya!


Bila kamu putuskan untuk membawanya bersamamu, bicaralah dengan maskapal mengenai kriteria serta larangan yang sudah dipastikan. Kamu harus juga konsultasi ke dokter hewan berkaitan tentang keperluan yang perlu kamu penuhi – termasuk juga passport untuk anak kucingmu, sertifikat kesehatan serta imunisasi yang pas sesuai dengan negara yang kamu incar.


Postingan populer dari blog ini

6 Cara Merawat Kucing Mixdome untuk Pemula

Cara Anda Memastikan Agar Memelihara Kucing Anda dengan Aman

What to finish with Confederate sculptures?