Tanda Kucing Sedang Marah Padamu, Jangan Anggap Remeh!



Kucing adalah hewan unik sebab seringkali sikapnya beralih sesenang hati. Tetapi, kamu perlu ketahui bila rekan berbulu ini dengan cara aktif menghindar darimu semakin lama dari umumnya.


Michael Rueb, ahli sikap kucing serta manager operasi dari National Cat Protection Society menjelaskan bila kucing yang menjauh darimu dalam tempo yang lama dapat tanda-tanda jika hewan kesayanganmu ini sedang kuatir, takut, atau geram. Mengertilah sinyal pertanda sampai kamu tidak keliru dalam menanggapi sikapnya.


Dikutip dari situs Reader Digest, berikut beberapa sinyal jika kucingmu sedang geram.


Jangan sampai memikir cuman anjing yang menggeram saat geram. Itu sebab kucing lakukan hal sama. Kucing yang menggeram jadi tanda-tanda jika ia tidak sedang suka atau geram.


MEMENANGKAN TOGEL BUKAN SEBUAH MIMPI Bila telah ini, sebaiknya beri ruangan serta jalinan yang positif dengannya. Kamu dapat berusaha untuk bermain dengannya, memberikan makan, atau ajaknya bicara dengan suara yang lembut.


Bersembunyi jadi sinyal awal kucingmu tidak sedang bahagia atau takut. Kamu tidak bisa menyeretnya keluar dari persembunyiannya. Diamkan saja kucingmu lakukan ini sampai ia berasa nyaman.


Bila kamu memaksanya untuk keluar dari persembunyiannya, bisa-bisa kamu akan hadapi karakternya yang menggempur dengan cara agresif. Tidak ingin dicakar, kan?


Sinyal halus pertama jika kucingmu sedang geram adalah ekornya mengayun cepat ke kanan serta ke kiri. Setiap saat kamu lihat ekornya bergerak secara cepat, selekasnya hentikan apa saja yang kamu kerjakan. Bisa kesibukan yang sedang kamu kerjakan sudah membuat geram. Berilah kucing sedikit ruangan sampai ia tenang.


Saat kucing peliharaanmu geram, kemungkinan ia akan menampik atau cuman makan sedikit makanan favoritnya. Seringkali, ini berlangsung saat ia ada di keadaan yang belum kerabater.


Tetapi, kamu harus siaga dengan kelakuannya yang ini sebab bisa kucingmu ingin memperlihatkan jika ia sakit. Bila masih melakukan sampai 1 atau dua hari, peluang ia sakit kanker. Selekasnya cek ke dokter hewan, ya!


Ada stereotip kucing yang geram adalah kucing yang meringkuk sampai punggungnya meliuk, ekornya jadi lebat, serta bulu-bulunya berdiri. Stereotip ini betul ada, lho.


Kucing akan lakukan ini agar nampak bertambah mengintimidasi serta semakin besar. Ini jadi code tidak untuk mendekatinya. Jika memaksakan untuk bersisihan, bersiap-siaplah untuk dipukul serta dicakar. Tidak ingin, kan?


Sama dengan manusia, kucing yang geram membutuhkan ruangan serta waktu untuk menyendiri. Berikanlah waktu me-time kepadanya. Selang beberapa saat, ia akan kembali lagi manja kepadamu.

Postingan populer dari blog ini

6 Cara Merawat Kucing Mixdome untuk Pemula

Cara Anda Memastikan Agar Memelihara Kucing Anda dengan Aman

What to finish with Confederate sculptures?