Tanda Kucing Peliharaanmu Stres, Jangan Abaikan

 



Depresi dapat membuat siapa juga beralih, termasuk juga kucing peliharaan. Depresi pada kucing umumnya disebabkan kuatir serta takut. Jika didiamkan, depresi jadi pemicu penting permasalahan kesehatan lho.


Patricia B. McConnel, Ph. D, dokter hewan serta pakar sikap hewan bersertifikat, mengatakan depresi akut dapat mendesak tanggapan kebal badan yang pada akhirnya mengakibatkan beberapa penyakit pada kucing. Depresi ini diikuti dengan perkembangan sikap kucing sama seperti yang ada berikut ini.


Pasti benar-benar menjengkelkan bila harus bersihkan feses kucing peliharaanmu yang ada di luar kotak kotorannya. Tetapi kamu perlu cemas bila ia seringkali lakukan ini.


Bisa kucing ini sedang depresi serta memberi sinyal jika ada yang keliru dengan badannya. Bila lihat tanda-tanda ini, tanyakan secepat-cepatnya ke dokter hewan ya.


MEMENANGKAN TOGEL BUKAN SEBUAH MIMPI Jika kamu lihat feses kucing cair serta berbau bertambah busuk dibanding hari-hari awalnya, ini dapat jadi tanda-tanda ada yang keliru dengan badannya. Bila telah ini, hubungi dokter hewan secepat-cepatnya


Sudah lama, kucing diketahui untuk hewan yang suka percantik diri. Langkah kucing berdandan dengan menjilati badannya.


Tetapi kamu pantas cemas jika lihat kucing peliharaanmu menjilati badannya terlalu berlebih. Ditambah lagi jika ia menjilati kulitnya yang tidak berbulu atau botak. Dapat jadi ini adalah tanda-tanda kucingmu alami depresi.


Walau kucing dapat tidur sampai 20 jam, tetapi ini bukanlah hal yang lumrah. Sebab tidur yang kelamaan tanda-tanda kucing depresi lho.


Kecuali tidur yang kelamaan, kucing yang agresif dapat juga tanda-tanda depresi. Bila umumnya tenang, sekarang ia seringkali menyebabkan pertikaian dengan hewan peliharaan lainnya. Cepatlah amankan kucing serta tanyakan sikapnya pada dokter hewan


Tidak cuma agresif pada hewan di sekelilingnya, kucing yang depresi dapat juga menggempur pemiliknya serta manusia lain di dekatnya. Sikap ganas ini jadi sinyal jika kucing berasa tertekan atau sakit.


Kucing senang mengeong untuk memperoleh perhatian dari pemiliknya. Tetapi jika ia mengengong dengan suara yang cemas, dapat jadi kucingmu depresi. Dibanding menerka ia bicara apa, Yuk bawa serta ia ke dokter hewan.


Kucing peliharaan yang umum manja denganmu tetiba tidak mau di dekat. Tidak cuma itu, ia serta ingin menyendiri sampai menutup dianya. Eits, itu tanda-tanda depresi!


Jika kamu lihat kucing kecintaan memiliki pertanda di atas, mungkin depresi atau kesehatan yang terusik. Situasi akan makin kronis bila kucing menggaruk terlalu berlebih serta tidak ingin makan, selekasnya bawa serta ke dokter hewan ya.

Postingan populer dari blog ini

6 Cara Merawat Kucing Mixdome untuk Pemula

Cara Anda Memastikan Agar Memelihara Kucing Anda dengan Aman

What to finish with Confederate sculptures?