Ras Kucing Ini Cocok Dipelihara Bersama Anjing, Akur!



Dari dahulu sampai saat ini, warga memvisualisasikan jika kucing serta anjing membenci keduanya. Asumsi ini ada sebab menurut cerita yang tersebar, kedua-duanya seperti air serta minyak, tidak dapat akur.


Tetapi sebetulnya hal tersebut tidak selamanya betul. Mereka bukan mortal enemy sama seperti yang kita pikirkan. Beberapa ras kucing memang tidak ramah pada anjing, tetapi cukup banyak juga yang dapat akur dengan mereka, lho.


Nah, apa kamu ingin pelihara kedua-duanya dengan cara bertepatan? Bila iya, di bawah ini beberapa ras kucing yang pas dipertemukan dengan anjing pada sebuah rumah!


American Shorthair ialah ras kucing yang terkenal di beberapa belahan negara. Mereka mempunyai karakter yang ramah serta manis, hampir seperti anjing.


Di lain sisi, American Shorthair mempunyai bagian tegas serta akan memperlihatkan ke sekelilingnya bila mereka tidak mau terganggu. Ras kucing ini benar-benar pas untuk dijaga keluarga yang mempunyai anak kecil serta anjing.


Maine Coon ialah tipe kucing yang diketahui bertubuh yang besar sekali, serta ciri-ciri itu dapat membuat nampak horor. Walau sebenarnya kenyataannya, Maine Coon sangat ramah, penurut, serta manis. Di satu bagian mereka benar-benar senang bermain dengan sama-sama kucing atau hewan yang lain. Tetapi di lain sisi, Maine Coon dapat juga jadi tenang serta tidak mengganggu waktu istirahatmu.


MEMENANGKAN TOGEL BUKAN SEBUAH MIMPI Japanese Bobtail mempunyai karakter yang ciri khas, yakni ekor yang pendek atau serta tidak ada benar-benar. Mereka benar-benar aktif, periang, serta senang bermain, sama dengan anjing. Kucing yang ini serta benar-benar tidak takut dengan air. Dengan karakter yang lovable serta ramah itu, mereka dapat berkawan secara baik, termasuk juga dengan anak kecil serta anjing.


Ragdoll diikuti dengan bulunya yang halus serta panjang dan matanya yang memiliki warna biru. Kucing yang dari Amerika ini benar-benar pas dijaga oleh keluarga. Karena, mereka penurut serta dapat dilatih dengan gampang.


Meskipun tidak seceria Japanese Bobtail, Ragdoll mempunyai temperamen yang cukup ramah. Mereka tenang serta sedikit memberontak. Itu mengapa Ragdoll seringkali dipanggil untuk "kitten dog".


Bombay, sang kucing memiliki warna hitam legam. Bila kamu pencinta kucing, kamu tentu langsung jatuh hati dengannya. Mereka ramah serta sarat dengan kasih sayang. Bombay akan memandang anjing peliharaanmu untuk keluarga. Jangan bingung bila kucing ini terus mengikutinya selama seharian seperti anak bebek pada induknya.


Siberia mempunyai bulu yang tebal serta panjang sebab mereka tinggal di lingkungan dengan temperatur rendah. Mereka mempunyai rasa ingin ketahui yang besar sekali serta senang berhubungan dengan siapa juga. Kucing ini serta akan pimpin anjing untuk menelusuri rumahmu bersama-sama dengannya. Jangan melarang mereka, ya, sebab Siberia akan memberontak bila kamu melakukan!


Birman mempunyai muka yang paling imut. Kamu pasti jatuh hati kepadanya dalam sekali melihat. Mereka suka juga bermain, khususnya dengan bola. Bila kamu memeliharanya, kamu akan lihat jika kucing ini tidak sangsi menyodorkan mainannya ke anjing. Kemudian, mereka akan bermain bersama-sama.


Abyssinian atau yang seringkali dipersingkat Abyss ialah kucing yang dari Etiopia. Ciri-ciri yang ciri khas dari ras ini ialah bulunya yang pendek serta memiliki warna cokelat muda. Mereka benar-benar tidak pemalu serta gampang bersahabat dengan siapapun. Abyss serta anjingmu tidak capek bermain bersama-sama, deh!


Tidak seperti kucing lain di daftar ini, Norwegian Forest cukup pasif. Mereka cuman akan bermain saat mood saja. Walau bagaimanapun, pribadinya yang tenang serta chill tidak memberikan ancaman kehadiran anjingmu. Semakin lebih baik bila kamu pelihara kucing ini semenjak kecil, hingga dia kerabater dengan keluarga serta hewan yang lain.


Siapa yang tidak mengenal dengan ras ini? Angora ialah kucing yang populer pandai serta cerdas. Mereka tidak sangsi untuk mengerjai serta bergurau dengan anjing peliharaanmu. Ini sebab Angora punyai hasrat komedi yang tinggi dibanding kucing yang lain. Di situlah letak daya tarik mereka.


Nah, itu beberapa ras kucing yang pas dijaga dengan anjing. Walau bagaimanapun, kamu harus tahu jika kemungkinan mereka perlu waktu untuk menyesuaikan. Jadi, jangan paksa kedua-duanya untuk bersahabat pada hari pertama mereka berjumpa, ya. Tenang saja, makin lama mereka pasti bermain bersama-sama kok!

Postingan populer dari blog ini

6 Cara Merawat Kucing Mixdome untuk Pemula

Cara Anda Memastikan Agar Memelihara Kucing Anda dengan Aman

What to finish with Confederate sculptures?