Jenis Kucing yang Umurnya Panjang, Bisa Temani Lama



Walau sering kucing capai umur 15 tahun, ada banyak ras kucing yang menjadi teman dekat berusia panjang. Memang tidak ada agunan jika kucing akan berusia sampai 20-an sebab situasi kesehatan serta langkah merawatnya adalah unsur penentu.


Lalu, kucing apa yang diketahui berusia panjang?


MEMENANGKAN TOGEL BUKAN SEBUAH MIMPI Datang dari Thailand, Siamese ialah tipe kucing yang cantik serta sudah populer semasa beratus-ratus tahun. Mereka diketahui sebab perawakan yang ramping serta cukup sosial pada manusia.


Beberapa kucing siam rawan pada situasi gigi serta pernafasan. Tapi bila tidak, ras ini tidak mempunyai permasalahan kesehatan. Usia rerata kucing siam ialah 12 sampai 20 tahun.


Ragdoll mempunyai ciri-ciri enjoy serta lembut, umumnya menyukai manusianya serta ingin ikuti mereka ke mana-mana. Ragdoll populer sebab luwes serta tidak meronta bila sedang digendong.


Ras ini biasanya sehat, tapi beberapa kucing rawan pada batu ginjal serta penyakit jantung. Tetapi, usia rerata kucing ini ialah seputar 15 tahun atau serta bertambah.


Russian Blue ialah kucing yang cukup pendiam yang condong sayang dengan keluarganya tapi tidak posesif. Umumnya kucing ini istirahat dalam tempat yang cerah atau di titik paling tinggi yang dapat diketemukan. Tipe ini umumnya rawan pada batu ginjal serta permasalahan mata, tapi usia rerata mereka ialah 15 sampai 20 tahun.


American shorthair terkenal untuk keluarga dengan beberapa anak sebab karakternya yang membahagiakan serta enjoy. Kucing-kucing ini umumnya pintar menghibur diri sendiri, serta mereka tidak tuntut perhatian. Tapi mereka menyenangi permainan interaktif serta senang bergaul.


Beberapa biasanya sehat tapi rawan pada penyakit jantung. Tipe ini mempunyai usia rerata 15 sampai 20 tahun.


Sphynx ialah kucing berusia panjang yang memerlukan perawatan tambahan. Jadi tidak memiliki rambut bermakna kucing ini perlu seringkali menggunakan suatu hal untuk selalu hangat dalam cuaca dingin. Serta mereka harus seringkali dimandikan untuk hilangkan minyak berlebihan di kulit mereka.


Tipe ini rawan pada penyakit jantung, permasalahan neurologis, serta situasi kulit. Tapi masih mempunyai usia rerata 10 sampai 15 tahun.


Jadi, telah tentukan ingin memelihara kucing yang mana? Mempunyai kucing dengan usia panjang pasti benar-benar membahagiakan bila kamu memang merencanakan untuk mempunyai keluarga hingga rumah bertambah ramai.

Postingan populer dari blog ini

6 Cara Merawat Kucing Mixdome untuk Pemula

Cara Anda Memastikan Agar Memelihara Kucing Anda dengan Aman

What to finish with Confederate sculptures?