Fakta menarik tentang Tuxedo Cat, kucing berbulu hitam-putih seperti memakai jas


Tuxedo ialah setelan jas sah berwarna hitam, sisi belakang jas berekor, umumnya digunakan bersama-sama dasi kupu-kupu hitam serta baju putih. Panggilan itu terkenal di Amerika serta Kanada, sampai mendunia. Salah satunya film pertandingan yang diperankan Jackie Chan saja, ada yang berjudul "The Tuxedo" 😀

Di dunia kucing, gabungan dua warna atau bi-color, hitam serta putih, banyak didapati. Mereka dipanggil "Tuxedo Cat" sebab formasi warna seperti jas tuxedo. Dibagian tubuh (punggung) didominasi warna hitam (seolah-olah jas), sesaat leher berwarna putih (seolah-olah baju). Warna putih umumnya sampai ke perut, serta ada dibagian kaki. Cukup variasi.

Skema "tuxedo" tidak bertumbuh biak detil. Tidak ada turunan spesial yang membuahkan skema tuxedo. Karena itu skema itu bisa didapati di beberapa tipe kucing dari turunan yang berlainan. Contohnya, cornish rex, british serta america shorthair, persia, maine coone, norwegian, serta kucing rimba serta banyak.

Dengan cara genetik, kucing ini sebetulnya dipandang belang dua warna. Walau nampak "rapi" dalam performa, seakan kenakan baju komplet, riset mendapatkan ketidakteraturan bintik warna yang dipunyai oleh beberapa kucing tuxedo. Tidak sama seperti yang nampak dari penampilan luar mereka.

Dari banyak warna kucing yang ada, kucing tuxedo seringkali diambil untuk "perwakilan" tokoh kucing dalam film. Misalnya, Sylvester di Looney Toons, Dr Seuss: The Cat in the Hat, Figaro dari Disney, Mittens di film Bolt, serta banyak. Disamping itu Tuxedo Cat adalah kucing pilihan yang dijaga oleh William Shakespeare, Beethoven serta Sir Isaac Newton. Serta bekas presiden Bill Clinton memiliki kucing tuxedo di Gedung Putih semasa pemerintahannya.

Hasil gambar untuk sylvester the cat looney tunes

Dari bagian watak, kucing tuxedo mempunyai ciri-ciri yang lain dibandingkan kucing yang lain. Mereka condong semakin unik serta nyeleneh, serta bila dibanding dengan sama-sama tuxedo sekalinya. Mereka memiliki hasrat sendiri atas suatu hal yang disenangi serta tidak disenangi, termasuk juga beberapa hal favorite. Tetapi seperti biasanya kucing, tuxedo cat juga adalah kucing penyayang serta siap untuk habiskan waktu dengan keluarga mereka selama hidupnya.

Postingan populer dari blog ini

6 Cara Merawat Kucing Mixdome untuk Pemula

Cara Anda Memastikan Agar Memelihara Kucing Anda dengan Aman

What to finish with Confederate sculptures?